<p style="font-size: 26px;">KAOS COLDPLAY</p>
&nbsp;

Coldplay adalah grup musik rock alternatif yang dibentuk di London, Britania Raya, pada tahun 1996. Grup ini awalnya bernama Strafish sebelum akhirnya berubah menjadi Coldplay. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis dan Will Champion sebagai drummer. Band ini sudah banyak memiliki penggemar di seluruh dunia, sehingga Coldplay mengeluarkan official merchandise seperti kaos coldplay, topi dan lainnya.

kaos-coldplay

<h1>Awal Kesuksesan Coldplay</h1>
Coldplay menjadi terkenal dengan dirilisnya singel "Yellow" pada tahun 2000 dan dilanjuti oleh album debut mereka yang dirilis pada tahun yang sama, Parachutes, yang masuk ke nominasi Mercury Prize.&nbsp;Album ke-2 mereka A Rush of Blood to the Head&nbsp;(2002). Album selanjutnya, <i>X&amp;Y</i>&nbsp;menjadi album terlaris di dunia pada tahun 2005. Album ke-4 mereka, Viva la Vida or Death and All His Friends&nbsp;(2008), &nbsp;dan menang pada Grammy Award ke-51. Pada tahun 2011, mereka merilis album ke-5 mereka, Mylo Xyloto, yang memuncaki tangga album di 34 negara, dan merupakan album rock terlaris di Britania Raya tahun 2011. Pada Maret 2014, mereka mengumumkan album ke-6 mereka yang berjudul&nbsp;Ghost Stories&nbsp;dirilis pada 19 Mei 2014. Kemudian pada tahun selanjutnya, Coldplay kembali merilis album "A Head Full Of Dreams" pada 4 Desember 2015. Dan karena kesukseksan tersebut mendongkrak penjualan kaos coldplay, topi dan merchandise lainnya.
<h1>A Head Full Of Dreams</h1>
A Head Full of Dreams adalah album ke-7 Coldplay.&nbsp;Band ini telah mengerjakan <i>A Head Full of Dreams</i> sejak musim panas 2014 ketika mereka sedang memrpomosikan album ke-6 mereka, <i><a title="Ghost Stories" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Ghost_Stories">Ghost Stories</a></i>. Dalam sebuah wawancara dengan <a class="new" title="Jo Whiley (halaman belum tersedia)" href="https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Jo_Whiley&amp;action=edit&amp;redlink=1">Jo Whiley</a> dari <a title="BBC" href="https://id.wikipedia.org/wiki/BBC">BBC</a> pada Desember 2014, basis <a title="Guy Berryman" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Guy_Berryman">Guy Berryman</a> dan gitaris <a title="Jonny Buckland" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Jonny_Buckland">Jonny Buckland</a> memberikan petunjuk adanya perbedangan antara <i>A Head Full of Dreams</i> dan pendahulunya. Buckland menyebutnya "malam dan siang", membandingkan gaya <i>Ghost Stories</i> dengan tema semangat di <i>A Head Full of Dreams</i>. Vokalis <a title="Chris Martin" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Chris_Martin">Chris Martin</a> mengisyaratkan gaya album ini dengan mengatakan bahwa band ini sedang mencoba membuat seuatu yang berwarna-warni dan bersemangat. Dia juga mengatakan bahwa ini akan menjadi sesuatu yang&nbsp; akan "menggerakkan kaki Anda". Pada 26 September 2015, Coldplay memainkan sebuah lagu baru, diduga berasal dari album baru ini, bernama "Amazing Day" di <a class="new" title="Global Citizen Festival (halaman belum tersedia)" href="https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Global_Citizen_Festival&amp;action=edit&amp;redlink=1">Global Citizen Festival</a> 2015 di <a class="mw-redirect" title="New York City" href="https://id.wikipedia.org/wiki/New_York_City">New York City</a>.

<span style="color: #ffffff;">LINE@ KAOSMANIA</span>

<p style="text-align: center;"><span style="color: #000000; font-size: 18px;"><span style="color: #ffffff;">Hubungi Costumer Service CKM</span>
</span></p>

2017-11-04T17:30:10+00:00